Terbukti Ampuh! Inilah Cara dan Langkah-Langkah Menjadi Orang Gila

Cara Menjadi Orang Gila
Orang Gila

Pertama : Sakit Hati.


Semakin kita kecewa, marah sama sesama kompasianer, jengkel, uring uringan ini tentunya akan membuat diri kita sakit hati. Nahh rasa sakit hati ini jika terus menerus kita pelihara dan dipupuk, maka penulis harus mengucapkan selamat kepada anda karena sudah berhasil masuk tahapan yang pertama.

Kedua : Stress.


Sakit hati yang sudah dicapai tadi yang telah dipelihara dengan baik akhirnya akan menyebabkan stress karena setiap apa yang anda ungkapkan soal kekecewaan dan kesakithatian anda tidak akan dianggap dan tidak digubris lagi. Nah semakin anda memelihara dan meningkatkan semua potensi konflik menjadi beban maka semakin bagus lagi karena anda pasti semakin stress, selamat anda sukses memasuki tahap kedua yaitu stress.

Ketiga : Depressi.


Tetaplah untuk terus menjaga konsistensi stress anda dengan menambahkan perbuatan hal hal yang membuat anda semakin sulit menemukan jalan keluar dan jawaban atas persoalan hidup anda sekarang. Berbuatlah jahat dengan orang lain terus menerus sehingga ketika anda membutuhkan mereka mereka menghindari anda Pikirkanlah bahwa beban hidupmu terlalu berat,masa depan suram. Kalo sudah, anda semakin dekat menuju kegilaan idaman anda semangat terus.

Keempat : Frustasi.


Ketika perasaan anda, pikiran, otak, hati dan semua nya dalam diri anda sudah mengatakan bahwa anda tidak mungkin lagi untuk menemukan jalan keluar apapun dari setiap persoalan anda itu, soal makan, mau tinggal dimana,biaya sehari hari,biaya anak anak, istri atau suami, tidak tau sebentar mau makan apa, tidak ada yang mau nolongin, Segala daya upaya sudah dikerahkan tetapi semuanya tetap tidak ada hasilnya, selamat anda telah berhasil menjadi orang frustasi yang Profesional.

Kelima : Gila.


Di tahap inilah penulis harus mengucapkan selamat. Anda sekarang tak perlu lagi repot repot memikirkan tentang segala sesuatu,apapun itu dan tak perlu dipikirkan lagi. Anda bebas sekarang, pikiran, perkataan, tindakan anda semuanya bebas tak perlu anda takut lagi.
Sekali lagi selamat.

Itulah Sedikit Tips Cara Menjadi Orang Gila yang sangat ampuh.

Comments

  1. Thank you tipsnya,semoga saya segera menjadi gila, aamiin

    ReplyDelete
  2. Saya udah ngalamin semua itu kenapa gak gila2 ya... Apa harus ada keturunannya...

    ReplyDelete
  3. Ada juga yah yang kasih tips gini. Sangat bermanfaat, terima kasih! Izinkan saya bertanya satu hal, apakah Anda gila?

    ReplyDelete
  4. Saya sendiri tidak tau saya gila atau tidak, wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment